Lihat 10 Referensi Perumahan di Tangerang, Berkualitas dan Terbaik!

Sekarang ini, Tangerang telah banyak mulai disukai oleh praktisi property, lho! Infrastrukturnya yang ideal, jalan yang tidak begitu padat, pusat belanja dan selingan yang tidak kalah atas ibukota, dan teritori tempat tinggal yang luas jadikan Tangerang salah satunya kota yang buka kesempatan untuk beberapa orang.

Bahkan juga, cukup banyak warga Ibukota yang cenderung lebih memilih untuk tinggal di Tangerang karena telah capek dengan padatnya Jakarta. Anda ingin ada di Tangerang tapi belum mengetahui lokasi yang mana vital dan bagus? Jangan salah loh, rumah terbatas di Tangerang tidak kalah dari rumah baru di Bogor contohnya seperti Ananta Holmes Tenjo.

Berikut referensi perumahan Tangerang Baru di sini, ya!

10 Perumahan di Tangerang Terbaik

Kebingungan cari perumahan yang sedap dihuni lingkungan yang sangat nyaman di wilayah Tangerang? Daftar berikut mungkin dapat kamu menjadikan rekomendasi.

Magnolia Residence

Magnolia Residence

Untuk Anda yang mempunyai keluarga kecil dan menyenangi tempat tinggal minimalis, Magnolia Residence di Jatiuwung pas buat kamu. Magnolia Residence adalah perumahan di Tangerang yang diperkembangkan oleh PT. Intiland Development dan mengangkat topik tempat tinggal hijau.

Anda dapat pilih dari 2 tipe type tempat tinggal yang dijajakan: Azure dan Aster. Masing-masing mempunyai type yang tidak sama dan bisa disamakan keperluan Anda. Lokasinya benar-benar vital dan bersisihan dengan beberapa sarana umum seperti Lapangan terbang Internasional Soekarno-Hatta, bermacam swalayan, dan berbagai ragam rumah sakit. Satu unit rumah bisa kamu punyai dengan range harga Rp571 juta sampai Rp1,1 miliaran bergantung keperluan, ya!

Marbella Premiere Indah

Marbella Premiere Indah

Berubah ke wilayah Larangan, Kota Tangerang, ada perumahan Marbella Premiere Cantik yang diperkembangkan oleh PT. Maha Agung Nusantara. Ini kali, perumahan di Tangerang yang ini pas untuk Anda yang mengidamkan tempat tinggal dua lantai. Bentuknya yang berpenampilan tropis dan kekinian memberikan kesan-kesan seakan-akan lagi ada di resort eksklusif.

Salah satunya type yang ditawarkan ialah Type 74 dengan range harga sekitaran Rp980 juta sampai Rp1,2 miliar. Sarana dan keamanannya juga terjaga. Rumah ini diperlengkapi CCTV, penyelamatan 24 jam, dan mekanisme satu pintu. Lokasinya juga benar-benar vital:

  • Jalan khusus Ciledug Raya (2 menit)
  • Pasar Kreo Ciledug (6 menit)
  • Tomang Tol Plaza (9 menit)
  • Rumah Sakit Hermina Ciledug (11 menit)
  • Dan ada banyak yang lain

Clover Hill Residences

Masih disekitaran wilayah Larangan, ini kali ada Clover Hill Residences yang diperkembangkan oleh PT. Jababeka Tbk. Ide yang diprioritaskan dari perumahan ini ialah tempat tinggal eksklusif dan terbatas dengan tempat hijau yang luas.

Disamping itu, sarananya juga komplet seperti kolam renang, tempat bermain dan pemantauan CCTV dan penyelamatan 24 jam. Antiknya ialah, mekanisme kelistrikan telah memakai kabel tanam hingga penampilan jadi rapi. Clover Hill Residence sediakan 5 type rumah yang bisa disamakan keperluan kamu, Anda:

  • Type Grandia 12 x 17 pada harga sekitaran Rp3,7 miliar
  • Type Bivona 7 x 17 pada harga sekitaran Rp2,8 miliar sampai 3,3 miliar
  • Type Friscana 10 x 17 pada harga sekitaran Rp3 miliar sampai Rp3,8 miliar
  • Type Amoria 6 x 17 pada harga sekitaran Rp2,5 miliar sampai Rp2,9 miliar, dan
  • Type Erios 5 x 17 pada harga sekitaran Rp2,1 miliar sampai Rp2,4 miliar.

Sutera Winona

Sutera Winona

Singgah ke tempat Pinang, Kota Tangerang, ada perumahan Sutera Winona yang diperkembangkan oleh Alam Sutera Realty. Lokasinya benar-benar vital berada di tempat CBD Alam Sutera dan Ruko Weston Lane yang dikenali sebagai teritori ruko paling mahal di Alam Sutera.

Sejumlah sarana umum paling dekat diantaranya misalnya: Pasar 8, IKEA Alam Sutera, Universitas BINUS dan UMN, dan ada banyak yang lain tentu saja. Ada 4 type yang ada di pasar:

  • Alder, 195 mtr. persegi pada harga Rp3,9 miliar
  • Wallace Corner, 287 mtr. persegi pada harga Rp7,3 miliar sampai Rp8,7 miliar
  • Luciola, 231 mtr. persegi pada harga Rp5,1 miliar sampai Rp5,2 miliar
  • Wallace, 277 mtr. persegi pada harga Rp5,9 miliar sampai Rp6,2 miliar

Sutera Victoria

Sutera Victoria

Seterusnya bersisihan dengan Sutera Winona, ada perumahan Sutera Victoria. Rupanya, diperkembangkan oleh Alam Sutera Realty , lho! Mengangkat ide "The Real HOME", Sutera Victoria sediakan sebuah perumahan yang memerhatikan di antara kesetimbangan alam, kualitas hidup, dan kenyamanan untuk penghuninya.

Sarana yang terdapat juga mempunyai tujuan tingkatkan kualitas hidup penghuninya, seperti kolam renang, tempat bermain anak, taman, dan tempat komunal. Anda tidak butuh cemas sebab ada CCTV dan pemantauan keamanan 24 jam.

Lokasinya vital dan dekat secara beragam sarana umum. 10 menit ke arah Omni Hospital, beragam tingkatan sekolah dari SD sampai SMK, 3,5 km ke arah Pasar 8, dan lain-lain.

Sejumlah type yang ada dipasaran:

  • Cedar, luasnya 143 mtr. persegi pada harga Rp2,9 miliar sampai Rp3 miliar
  • Spruce, luasnya 133 mtr. persegi denghan harga Rp2,5 miliar sampai Rp2,6 miliar

Ayodhya Garden

Ayodhya Garden

Masih dari pengembang yang masih sama, Alam Sutera Realty, Ayodhya Garden datang di wilayah Kota Tangerang.

Perumahan ini mengangkat ide terbatas dan private dengan mode klaster. Ayodhya mengaplikasikan pendekatan "Smart Urban Model Home" dengan sarana taman "Green Alley" yang bisa digunakan untuk kegiatan dan tempat bergabung komunal penghuni.

Ada 3 type opsi rumah:

  • Type Dalmatian dengan luas 141 mtr. persegi sekitaran Rp2 miliar
  • Type Aurora dengan luas 116 mtr. persegi sekitaran Rp1,9 miliar sampai Rp2 miliar
  • Type Canary dengan luas 134 mtr. persegi sekitaran Rp1,9 miliar higga 2 miliar
  • Lokasinya juga benar-benar vital dekat sama pusat Kota Tangerang, 2,7 km ke arah Tol Jakarta-Merak, 15 menit ke arah Alam Sutera, dan 30 menit ke arah Lapangan terbang Soekarno-Hatta.

Ayodhya Garden 2

Ayodhya Garden 2

Alam Sutera Realty melaunching Ayodhya Garden 2 bersisihan dengan Ayodhya yang pertama. Ini disebabkan karena kebutuhan pasar dan ketertarikan konsumen yang lebih tinggi.

Ide dan sarana tidak berbeda jauh dibanding Ayodhya Garden. Pemakaian ide "Smart Urban Model Home" dengan sarana "Green Alley" tetap jadi keunikan dari perumahan ini.

Sejumlah type rumah yang dapat kamu tentukan:

  • Type Clover, luasnya 138 mtr. persegi pada harga sekitaran Rp2,3 miliar sampai Rp2,4 miliar
  • Type Aster, luasnya 118 mtr. persegi pada harga Rp2 miliar
  • Type Primrose, luasnya 201 mtr. persegi pada harga sekitaran Rp3,6 miliar sampai Rp3,7 miliar
  • Type Primrose+, luasnya 204 mtr. persegi range harga sekitaran Rp3,8 miliar sampai Rp4 miliar
  • Type Willow, luasnya 194 mtr. persegi pada harga sekitaran Rp2,8 miliar sampai Rp2,9 miliar
  • Lokasinya juga benar-benar vital, sama dengan Ayodhya Garden, dekat sama pusat Kota Tangerang, 2,7 km ke arah Tol Jakarta-Merak, 15 menit ke arah Alam Sutera, dan 30 menit ke arah Lapangan terbang Soekarno-Hatta.

Linaya Community Living

Linaya Community Living

Singgah ke tempat Ciputat Timur, Tangerang Selatan, ada perumahan Linaya Community Living yang diperkembangkan oleh PT. Property Revolusi Indonesia. Perumahan ini adalah kreasi dari Delution Architect dengan mengangkat 4 ide khusus: green, kompak, connecting, dan ikonik.

Sarananya juga tidak kalah komplet dan tentu saja bisa mendukung kehidupan penghuninya.Anda bisa olahraga dengan memakai kolam renang, santai dan bergabung di community lounge sambil melihat film di movie deck dan relaxing net. Disamping itu ada pula tempat BBQ, gym, dan tempat bermain anak. Keamanan juga terjaga dengan CCTV dan pemantauan keamanan 24 jam.

Sejumlah type yang bisa diputuskan diantaranya:

  • Type Naya, luasnya 95 mtr. persegi, pada harga Rp1,9 miliar
  • Type Lina, luasnya 95 mtr. persegi, pada harga Rp1,9 miliar

The Hills

The Hills

Seterusnya berubah sedikit ke Kecamatan Pamulang, persisnya di Pondok Cabai, ada perumahan berpenampilan milenial, The Hills Pondok Cabai. Perumahan ini pas untuk Anda yang menyukai dengan rumah berpenampilan modern, kekinian, menawan. Disamping itu, The Hills mengangkat ide Eco-Architecture. Bukan hanya kekinian, tetapi bangunan ini ramah pada lingkungan.

  • Type 32 pada harga sekitaran Rp750 juta sampai Rp850 juta
  • Type 54 pada harga sekitaran Rp989 juta sampai Rp1,3 miliar

Disamping itu, lokasinya juga benar-benar vital, lokasi-lokasi dan sarana umum yang bisa dicapai diantaranya:

  1. Tol Depok-Antasari
  2. Tol Serpong-Cinere
  3. Terminal Pondok Cabai
  4. Dan lain-lain

Klaster Boston Residence

Klaster Boston Residence

Referensi perumahan di Tangerang Terbaik seterusnya berada di wilayah Pondok Aren, Bintaro, ada perumahan Klaster Boston Residence yang diperkembangkan oleh MDS Corporation.

Mengangkat ide perumahan eksekutif, rumah di Klaster Boston Residence diperlengkapi 3 ruang tidur, 2 kamar mandi, dan taman supaya situasi lebih asri.

Keamanan keat dengan pemantauan CCTV dan keamanan 24 jam.

Sejumlah sarana yang bisa dipakai oleh penghuni diantaranya tempat bermain anak dan taman.

Sekarang ini, ada 2 tipe unit yang dapat diputuskan:

  • Type 48 pada harga sekitaran Rp689 juta sampai Rp739 juta-an
  • Type 48 Hook, harga sekitaran Rp709 juta sampai Rp759 juta-an.
  • Lokasinya benar-benar vital bersisihan dengan Bintaro X-Change, Tol Parigi-Bandara, RSPI Bintaro, dan yang lain.
Berikut Adalah Pilihan 10 Perumahan Terbaik Di Tangerang Rekomendasi dari sumawisata. Semoga Artikel ini dapat membantu menemukan rumah impian anda.

LihatTutupKomentar